Tuan Rumah Peparnas, Papua Ingin Ulangi Kesuksesan PON


 Peluncuran Peparnas di Papua


JAYAPURA-Papua menjadi tuan rumah Peparnas. Tuan rumah ingin ulangi sukses yang dicapai di PON. Sukses di penyelenggaraan, sukses prestasi dan berhasil membuktikan kalau Papua sudah berbeda. Papua terbukti aman dan nyaman dikunjungi.

Papua bersiap laksanakan Peparnas yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia. Tuan rumah sudah luncurkan Peparnas tersebut, Selasa (2/11/2021). Hadir dalam peluncuran itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Papua, Muhammad Musaad, Kepala Bappeda Yohanis Walilo dan lainnya.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Papua, Naek Tigor Sinaga mengatakan, Papua telah sukses dalam pelaksanaan PON dan berdampak pada perenomian warga.  "Begitu banyak atlet dan ofisial yang datang, sehingga membantu perputaran ekonomi," katanya.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda, Muhammad Musaad menyampaikan, protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat dalam penyelenggaraan Peparnas. "Hal itu dilakukan agar Peparnas berjalan aman dan sehat," katanya.

Dia menambahkan, PON dan Peparnas ibarat seperti kakak dan adik, sehingga jika PON XX sukses, Peparnas juga akan sukses. (farid) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama