95 Personel Polres Merauke dan Brimob Naik Pangkat


 Kapolres pimpin upacara kenaikan pangkat


MERAUKE-Sebanyak 90 personel Polres Merauke dan Brimob naik pangkat. Kenaikan pangkat itu dalam upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Untung Sangaji. 

Kapolres bertindak selaku inspektur upacara kenaikan pangkat perwira, brigadir dan tamtama Polres Merauke serta Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke di Lapangan Mapolres Merauke, Jumat (31/12/2021).

Kapolres mengucapkan selamat Natal bagi umat Nasrani dan selamat menyambut tahun baru. Tahun baru diharapkan membawa perubahan dan sukses dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat sungguh membanggakan kita semua karena ada 95 personel yang naik pangkat. Masing-masing- AKP ke Kompol dua orang, dari Iptu ke AKP enam orang, dari Ipda ke Iptu tujuh orang, dari Aipda ke Aiptu 15 orang, dari Bripka ke Aipda 31 orang, dari Brigadir ke Bripka 11 orang, dari Briptu ke Brigadir 18 orang, Bripda ke Briptu satu orang dan dari Bharatu ke Bharaka empat 4 orang,” katanya.

Menurut kapolres, kenaikan pangkat ini merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, ini menjadi kebanggan, kehormatan dalam meniti karier di lingkungan polri.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada 15 anggota yang purnabhakti. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama