Kapolres: Tolikara Aman dan Kondusif


 Kapolres pimpin apel di mapolres


KARUBAGA-Kapolres AKBP Muhammad Jafar mengucapkan rasa syukur terhadap situasi dan kondisi menjelang Natal dan tahun baru yang aman dan kondusif di Kabupaten Tolikara. 

Hal itu disampaikan saat memimpin apel, Kamis  (2/12/2021) di mapolres. Kapolres Muhammad Jafar menyampaikan mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama semua pihak, mulai TNI, pemerintah daerah hingga masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif itu.

"Kita berhasil mengamankan kalender kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif di Tolikara. Semuanya atas kerjasama kontribusi berbagai pihak. Diharapkan sinergitas yang telah terjalin tetap terjaga dengan baik,” kata kapolres.

Ia menambahkan, walau aman dan kondusif, kewaspadaan tetap diperlukan, mengingat ada sejumlah agenda ke depan yang masih menanti, seperti perayaan Natal dan tahun baru.

"Kita tetap kompak.  Kita kerja sama dengan pemerintah daerah, TNI maupun masyarakat. Kita juga harus disiplin dalam bertugas serta taat pada protokol kesehatan," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama