KMM Dikukuhkan, Ini Harapan Wakil Wali Kota Pariaman

 Pengukuhan KMM Kota Pariaman. (humas)



KOTA PARIAMAN-Dengan dikukuhkannya KMM (Korp Mubaligh Muhammadiyah) Kota Pariaman, Wakil Wali Kota berharap tidak ada lagi mesjid atau mushala yang tidak mempunyai mubaligh.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin ketika menghadiri pengukuhan Korp Mubaligh Muhammadiyah dan sekaligus peringatan Milad Muhammadiyah ke-109 di aula Panti Asuhan Aisyiyah, Minggu (26/12/2021).

Mardison Mahyuddin yang juga sebagai Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan juga Pembina Muhammadiyah Kota Pariaman, menyambut baik adanya pengurus KMM tersebut karena baru tiga kabupaten/kota di Sumatera Barat yang ada KMM, salah satunya adalah Kota Pariaman.

"Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kota mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus KMM yang dikukuhkan, kiranya dapat melaksanakan visi misi organisasi ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab," ujarnya.

Ia menuturkan, arus globalisasi yang tidak terkendali membuat kehidupan dewasa ini seakan tanpa batas, karena globalisasi juga menghadirkan pengaruh buruknya di masyarakat.

"Mengingat pentingnya langkah penguatan iman yang harus dilakukan secara terus menerus, maka peran para mubaligh yang memiliki tugas untuk menyebarkan dan mendakwahkan Islam di masyarakat sangatlah dibutuhkan. Yang penting lagi, mubaligh harus cerdas, punya wawasan yang luas dan mampu berkomunikasi dengan baik,” katanya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama