Malaysia Kalah dari Indonesia, Ini Kata Mantan Penyerang



Mohd. Zaquan Adha Abdul Radzak. (utusan.com.my)



PETALING JAYA-Malaysia kalah dari Indonesia, sehingga gagal ke semifinal. Mantan penyerang Malaysia, Mohd. Zaquan Adha Abdul Radzak menyebut, pantas saja Harimau Malaya tersingkir.

.Zaquan menyebutkan, persiapan Malaysia dengan Indonesia jauh berbeda. "Indonesia berlatih di luar negeri, kita tidak," katanya, Senin (20/12/2021) yang dikutip dari utusan.com.my.

Dia menambahkan, “Persiapan Indonesia dan Malaysia jauh sangat hendak dibandingkan, Indonesia berlatih di luar negara. Kita tahu Indonesia ada persediaan yang cukup, Vietnam ada persiapan cukup, kita tolak tepi Kemboja dan Laos,” kata Zaquan.

Zaquan meminta fans Malaysia untuk tidak menyalahkan pemain atau pelatih sepenuhnya atas kegagalan maju ke semifinal itu. 

Dia mengemukakan, pelatih Tan Cheng Hoe hanya mempunyai waktu kurang seminggu untuk mempersiapkan timnya. Pelatih juga kehilangan pemain andalan karena cedera maupun terjangkit Covid-19.

Dia turut menegur jajaran kepelatihan dalam menentukan pemilihan pemain. "Secara jujurnya mungkin dari segi pemilihan pemain. Minit permainan pemain yang diberi peluang. Saya tidak menyalahkan pemain dan juru latih yang ada sekarang. Kita kalah, kalah sama-sama dari bawah, pemain, pihak kepelatihan dan pengurusan. Banyak faktor sebenarnya. Kalau cakap sekarang A sampai Z, esok pun tidak habis tetapi kalau tanya saya, minit permainan pemain yang dipanggil tidak cukup,” katanya. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama