SMP Hikmah Padang Panjang Salurkan 78 Paket Sembako


 Paket sembako diantarkan ke warga yang membutuhkan


PADANG PANJANG-Melalui program Hikmah Berbagi, disalurkan 78 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Kampung Manggis, Jumat (10/12/2021). 

Tim yang terdiri dari OSIS, guru SMP Hikmah Padang Panjang dibantu ketua RT setempat. Mereka langsung bergerak membagikan sembako sesuai shalat Jumat. 

Ketua pelaksana kegiatan, Juliadi Indra mengucapkan terima kasih kepada donatur dari yayasan, orang tua murid serta pendidik dan tenaga kependidikan yang telah menyumbangkan Sebagian rezekinya untuk berbagi di akhir 2021. 

"Alhamdulillah pemberian sembako berjalan lancar, dengan jumlah 78 kantong. Ini sangat menyentuh hati para santri, ternyata masyarakat Padang Panjang masih banyak yang membutuhkan uluran tangan orang-orang yang mempunyai ketulusan dan kepedulian terhadap sesama," ujar Juliadi yang dikutip dari Kominfo. 

Salah seorang warga Kampung Manggis, Sulastri Wati juga mengucapkan  terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan tim dari SMP Hikmah. 

"Alhamdulillah semoga SMP Hikmah semakin maju dan menjadikan santri-santrinya yang shaleha dan Islami dalam kehidupan," tuturnya. 

Juliadi berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. Hikmah Berbagi tidak hanya fokus membantu masyarakat yang kurang mampu tetapi juga warga di sekitar sekolah. (*) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama