Sukseskan Vaksinasi, Dinas Koperasi dan UKM Libatkan THL


 Warga menunggu giliran untuk divaksinasi. 


PAYAKUMBUH-Puluhan tenaga harian lepas (THL) Dinas Koperasi dan UKM antusias terjun ke lapangan berkontribusi aktif mengajak masyarakat kota untuk ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Payakumbuh, Selasa (28/12/2021). Vaksinasi diadakan di pelataran parkir pasar tradisional Ibuh Barat.

Masing-masing THL tersebut membawa dua orang, bahkan lebih dan langsung menuju meja pendaftaran untuk divaksinasi. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dahler didampingi Sekretaris Faizal dan Kabid Pasar Arnel, menyampaikan, pihaknya bersyukur terhadap kegigihan para THL yang berkontribusi mensukseskan vaksinasi. 

"Insya Allah berjalan lancar dengan target sasaran mencapai 200 orang lebih," kata Dahler.

Dahler optimis, dengan melibatkan THL untuk sukseskan vaksinasi nantinya akan dapat mencapai target yang telah ditetapkan sebelumnya, sehingga Payakumbuh dapat berada pada zona hijau dan kehidupan kembali normal.

Sebelumnya Wali Kota Riza Falepi menyampaikan, angka vaksinasi di sudah mencapai 77 persen. Riza menyebut Payakumbuh masih butuh untuk mencapai vaksinasi di angka 84 persen.

"Ada sekitar 7 persen lagi target penerima vaksin dosis pertama yang harus kita kejar hingga akhir tahun ini," kata Riza Falepi saat memimpin rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid-19 bersama jajarannya, baru-baru ini.(jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama