Tidak Ada Lagi Dualisme Partai Beringin Berkarya di Dharmasraya


 Pengurus DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya


DHARMASRAYA-Tidak ada lagi dualisme dalam kepengurusan Partai Beringin Berkarya di Dharmasraya. Hal itu karena ada keputusan dari Kemenkuham dan termasuk kepengurusan yang baru kepengurusan DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya, Sumatera Barat.

Hal tersebut disampai Ketua DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya, Jon Hendri melalui Sekretaris Heri Fadraneldi di kantor DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya,  Jalan Lintas Sumatera, Nagari Sikabau, Rabu (22/12/2021).

Heri mengatakan, dengan adanya keputusan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-17.AH.11.01 tahun 2020 tentang Pengesahan dan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Beringin karya dan Perubahan Anggran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Beringin Karya periode 2020-2025.

"Tidak ada lagi dualisme dalam kepengurusan Partai Beringin Berkarya baik di pusat atau di daerah," katanya.

Pada Senin (20/12/2021) dibentuk kepengurusan DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya dengan ketua DPD Jon Hendri dan Sekretaris Heri Fadraneldi, bendahara Dewi Anggraeni serta pengurus yang lainnya. Disebutkan Heri, DPD Partai Beringin Berkarya akan memberikan kontribusi bagi kemajuan Dharmasraya.

Partai Beringin Berkarya, pembinanya adalah Tommy Soeharto dengan Ketua Umum Majyen TNI (purn) Muchdi Purwopranjono. DPD Partai Beringin Berkarya Dharmasraya bersiap menghadapi pemilu 2024. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama