Vaksinasi, Polres Sorong Kota Antar dan Jemput Warga



AKBP Ary Nyoto Setiawan

SORONG-Polres Sorong Kota-Jajaran Polres Sorong Kota, jemput dan antarkan warga yang akan divaksinasi, Jumat (3/12/2021). Layanan itu untuk memudahkan warga.

Vaksinasi dilakukan di polres. Kapolres AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan, antar jemput bertujuan untuk memastikan penerapan vaksinasi  untuk warga merata. Vaksinasi dikebut mengingat Natal sudah dekat 

Kapolres mengatakan, antar jemput ini melibatkan semua Unit Polsek Kota Korong yang dipimpin kapolsek. Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan.

Selain memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, petugas juga mengimbau masyarkat  agar senantiasa berhati-hati serta tidak melakukan hal-hal yang menyimpang.

Polres Kota Sorong mulai berlakukan QR PeduliLindungi pada 30 November. Kebijakan ini diperuntukan bagi masyarakat yang hendak masuk membutuhkan pelayanan polres.

Kebijakan pemberlakuan kode QR juga sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan polres dan juga menjaga dan melindungi kesehatan anggota serta masyarakat yang berada di dalam lingkungan polres. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama