Inkoppol Mesti Berikan Layanan Terbaik


 Foto bersama di sela konsolidasi


PEKANBARU-Inkoppol Divisi Business dan Development Wilayah Riau rapat konsolidasi di metting room Cafe Bengkalis, Pekanbaru, Jumat (21/01/22). Rapat konsolidasi ini sekaligus sosialisasi tentang visi dan misi Inkoppol.

Rapat dipimpin Direktur Inkoppol Divisi Bisnis dan Development Wilayah Riau, Nova Abdi Negara dan dihadiri kepala divisi beserta staf.

Nova Abdi Negara mengatakan, rapat ini untuk menyamakan persepsi kepala divisi dan staf sekaligus sosialisasi Inkoppol. Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) merupakan koperasi sekunder tingkat nasional yang bergerak di bidang perdagangan dan pengembangan jasa umum, yang berdiri sejak 5 Desember 1968,” kata Nova Abdi Negara.

Nova mengaku pihaknya ingin setiap divisi di Inkoppol menjalin mitra dan kerjasama dengan pelaku usaha. 

“Hal ini sesuai dengan visi dan misi tujuan tata nilai dan sasaran strategi Inkoppol untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai katalisator, prasarana serta win win solusi terhadap bisnis yang dibidangi dan memuaskan semua pelanggan serta mitra usaha Inkoppol,” harapnya. (ES/Divisi Humas Inkopol Wilayah Riau)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama