Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Kotak


 Petugas bagikan nasi kotak


KOTA PEKALONGAN-Peduli sesama, personel Polres Pekalongan Kota dipimpin Kasat Lantas AKP Tri Handayani berikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karangjompo, Tirto Pekalongan, Jumat (21/1/22). 

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi  melalui Kasat Lantas  menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin tiap Jumat dan merupakan bentuk kepedulian polri, khususnya di Kota Pekalongan pada masyarakat.

"Kami turun langsung ke Desa Karangjompo, melaksanakan patroli dialogis, memantau banjir yang sampai saat ini belum surut. Kami menghimbau warga tetap waspada manakala banjir semakin tinggi, untuk segera mengungsi ketempat yang telah disediakan, sekaligus kami memberikan nasi kotak," kata Kasat Lantas.

 Menurut Kasat Lantas, selain pemberian nasi Kotak, pihaknua juga membagikan masker serta menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi yang belum usai dan kondisi desa Karangjompo yang dilanda banjir,” katanya Kasat lantas. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama