Kecelakan Beruntun di Manokwari, Sejumlah Mobil Rusak


 Mobil yang mengalami kecelakaan di Manokwari

MANOKWARI-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Trikora Wosi Manokwari, tepatnya depan sebuah warung makan dekat pertigaan menuju Hotel Bandara, Sabtu (21/1/2022).


Sebuah truk berwarna hitam-kuning yang melaju kencang, kemudian menabrak bagian belakang sebuah mobil di tepi jalan. Mobil itu kemudian terseret ke arah sebuah gerobak motor nasi kuning hingga melindas sebuah motor.

Kemudian, mobil Honda HR-V Prestige yang sedang parkir dekat gerobak nasi kuning ikut menjadi korban. Bagian belakang mobil terkena benturan cukup keras.

Truk melaju dari jembatan Transito, langsung menabrak mobil. Kejadian sekitar pukul 09.30WIT," ujar Dian, saksi mata di lokasi kejadian.

La Ode, saksi lainnya mengaku sempat melihat mobil yang ditabrak mengarah ke gerobak nasi kuning. Namun ia selamat setelah dengan cepat menghindar.

“Saya sedang membungkus nasi pesanan suami-istri yang motornya ikut terlindas. Pas mobil mengarah ke gerobak akibat dorongan laju truk, saya melompat ke sebelah dengan cepat,” ujarnya

Ia mengungkap saat kejadian seorang perempuan lain yang juga menunggu bungkusan nasi kuning, sempat terjepit namun berhasil diselamatkan dan sudah dibawa pulang keluarga.

“Supir truk langsung diamankan setelah kejadian,” singkatnya.

Dari kejadian itu dikabarkan ada korban luka yang dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian. Sementara beberapa orang di lokasi menyebut dugaan kuat jika supir truk sedang dalam pengaruh alkohol.

Kejadian ini sempat membuat arus lalin merayap panjang. Petugas Lalu Lintas Polres Manokwari, sudah mengevakuasi truk guna penyelidikan lebih lanjut. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama