Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Inayah

Bupati gunting pita sebagai tanda peresmian masjid


ASAHAN-Masjid Nurul Inayah di Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (31/3/2022) diresmikan Bupati Asahan, Surya. Ketika meresmikan itu, bupati didampingi sejumlah pejabat pemerintah kabupaten.


Ketua BKM Sugianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati beserta rombongan.  Sugianto mengatakan, kehadiran Bupati Asahan ini merupakan kedua kalinya, kehadiran pertama waktu meletakan batu pertama dan yang kedua meresmikan Masjid Nurul Inayah.

"Semoga dengan diresmikannya masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kepada masyarakat dapat memakmurkan masjid ini," ucap Sugianto.

Bupati memberikan santunan kepada anak yatim didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Pertanian, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Kabag Umum Setdakab, Camat Kota Kisaran Timur, Ketua BKM dan tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan, semoga pembangunan masjid ini merupakan bukti cinta kepada masjid yang notabanenya merupakan rumah Allah SWT. "Dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid, kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah," katanya.

Bupati mengajak untuk menjaga dan memakmurkan masjid tersebut serta bersama-sama serta mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi semua.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Bupati Surya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama