Hadiri Klarifikasi Lapangan, Ketua TP-PKK Lampung Utara Optimis dengan Desa Sidokayo

Ketua TP-PKK Lampung Utara disambut ketika hadiri klarifikasi lapangan


LAMPUNG UTARA-Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri hadiri klarifikasi lapangan peserta lomba desa/kelurahan 2022 di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi, Selasa (24/5/2022)


Nur Endah Sulastri mengatakan,pihaknya melakukan klarifikasi lapangan peserta lomba desa yang masuk kedalam nominasi tiga besar.  Adapun desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa, masing-masing Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Selatan.

"Kriteria penilaian cukup banyak salah satunya seperti program PKK dan menyangkut pemerintahan desa mengenai administrasi," jelas Nur Endah Sulastri.

Menurut dia, Desa Sidokayo memiliki banyak potensi potensi sumber daya alam yang cukup baik serta juga dukungan dan antusias masyarakatnya sangat besar sehingga membuat kegiatan Klarifikasi Lapangan ini berjalan dengan cukup baik dan memuaskan.

Camat Abung Tinggi, Megarani  menyampaikan, dirinya optimis Desa Sidokayo bisa mendapatkan juara pertama pada lomba desa ini. Tentunya hal itu dikarenakan banyak potensi alam yang mempuni serta sumber daya manusia berkualitas, sehingga desa sidokayo bisa berkembang dengan baik dengan memanfaatkan segala potensi yang ada disini.

"Mudah mudahan desa ini bisa menjadi yang terbaik, sehingga bisa mewakili Lampung utara untuk ketingkatkan lomba desa selanjutnya," harapnya.

Kepala Desa Sidokayo Agus Saripudin menyampaikan, klarifikasi Lapangan sudah dilaksanakan, tentunya persiapan sudah jauh hari dilakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik demi kemajuan desa.

"Terimakasih kepada masyarakat yang luar biasa yang sudah bergotongroyong secara swadaya dan terimakasih juga kepada rekan rekan aparat desa yang sudah susah payah menyiapkan tahapan tahapan lomba desa ini sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Agus saripudin.(irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama