Kapolda Riau Bangga Dikunjungi Pangdam


 Pangdam salam komando dengan Kapolda Riau


PEKANBARU-Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin kunjungan kerja ke Mapolda Riau. Dia didampingi Ketua Persit KCK A Mardiah Chardin.


Kedatangan Mayjen Achmad Daniel Chardin ke mapolda disambut Kapolda Irjen Mohammad Iqbal dan pejabat utama fan dijamu makan siang dan berfoto bersama di teras mapolda, Rabu (25/5/2022).

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Riau atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini. 

"Kerjasama TNI dan Polri serta pemerintah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan daerah," ujar Daniel Cardin.

Pangdam menuturkan, dirinya telah berada empat hari di Riau. "Sudah hari keempat saya berkunjung ke Riau, berkunjung ke jajaran Korem kemudian berkunjung ke mapolda," jelasnya.

Daniel Cardin menjelaskan untuk wilayah tugas Kodam l Bukit Barisan itu ada empat provinsi, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri. 

Menanggapi sambutan Achmad Daniel Chardin, Kapolda Mohammad Iqbal tersenyum.  "Saya bangga dikunjungi Bapak Pangdam I/BB," tutup Irjen M Iqbal.(ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama