Minta Nasihat, Kapolda Riau Silaturahim ke Purnawirawan

 Kapolda dan rombongan ramah tamah dengan purnawirawan


PEKANBARU-Kepala Kepolisian Daerah Irjen Mohammad Iqbal silaturahim ke rumah Ketua Purnawirawan Polri Riau, Kombes (Purn) Fachrudin Bakar di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan, Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (22/6/2022).


Kunjungi silaturahim ini merupakan rangkaian kegiatan Irjen M Iqbal dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke -76. 

"Saya silaturahim kepada orang tua, guru dan senior kami. Waktu pertama saya bertemu beliau, pangkat saya masih AKP. Tujuan kami  untuk meminta doa dan nasihat agar Polda Riau semakin terdepan," ujar M Iqbal.

Selanjutnya pada momentum HUT Bhayangkara, diharapkan Polda Riau dan Jajaran makin menjadi pengayoman buat masyarakat. 

Walau sudah lama jadi purnawirawan, menurut mantan Kapolda NTB ini, Fachrudin tidak luntur melihat semangat anaknya yang diakui dan dekat dengan masyarakat. 

"Dengan anjangsana ini, kami ingin berkah dari nasihat beliau serta kekuatan moral dalam menjalankan tugas untuk bangsa dan negara ini. Ada lima titik anjangsana yang akan kita kunjungi," pungkasnya. 

Fachrudin Bakar berterimakasih atas silaturahim dari Kapolda Riau yang datang ke rumahnya. "Saya merasa dihargai Pak Kapolda. Beliau sebagai generasi penerus bangsa dan banyak berbuat baik untuk Riau," ujar Fachrudin.

Wakapolda Riau pada 2003 ini mendoakan agar Irjen Mohammad Iqbal agar berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dan pengayom masyarakat Riau.  "Kinerja Polda Riau sudah bagus tinggal ditingkatkan dan agar jadi lebih baik untuk tahun depan," pungkasnya. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama