Meriahkan HUT, BRI Berbagi Sembako di Negeri Ratu

 Perayaan HUT BRI di Desa Negeri Ratu


PESISIR BARAT-Jajaran aparatur pemerintahan Pekon/Desa Negeri Ratu, Kecamatan Ngambur mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) BRI ke-127. 


Ucapan selamat merayakan HUT itu disampaikan Peratin Pekon/Kepala Desa, Hazairin Abi di ruang kerjanya, Minggu (10/12/2022).

Diketahui, HUT BRI tahun ini mengusung tema Makin Muda(H). Melalui HUT ke-127 BRI, akan tampil lebih muda dan lebih mudah dijangkau berbagai lapisan masyarakat.

Tema yang didefenisikan kata makin dimaknai sebagai refleksi dari berbagai  layanan, mudah diakses di mana dan kapan saja. Sementara  "Muda(H)" melayani dengan sinergi dan unggul atas kinerja dan SDM-nya, dekat dengan digitalisasi, adaptif dengan perubahan, dan (H)ijau dengan penerapan environmental, social, and governance (ESG) dalam seluruh operasional.

Melalui HUT ke-127, BRI Unit Pasar Minggu memberikan bantuan 100 paket sembako kepada waraga Pekon Negeri Ratu Ngambur berupa beras, gula, minyak goreng dan telor.

Peratin Hazairin Abi menyampaikan, atas nama segenap jajaran aparatur Pemerintahan Pekon Negeriratu Ngambur mengucapkan selamat hari jadi PT BRI ke-127.

"Semoga ke depan BRI semakin jaya dan selalu dekat di hati seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pesisi Barat," kata Hazairin.

Hazairin mengucapkan terimakasih kepada kepala Unit BRI Pasar Minggu, Fahrul Rozi.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Pimpinan Cabang BRI Liwa, Mochamad Chandra Ariesta, Riska Mafrina dan Rafel selaku staf BRI unit Pasar Minggu yang telah memberikan kepercayaan bagi kami selaku Pekon/Desa penerima bantuan sembako," kata Hazairin. (M.Azhar)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama