Bupati Pesisir Barat Tinjau Fasilitas Komplek Perkantoran Pemkab

 

Bupati Pesisir Barat tinjau komplek perkantoran


PESISIR BARAT-Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal tinjau kelengkapan fasilitas di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Krui, Kamis (5/1/2023). Kantor bupati berdiri megah dan dibangun lima lantai.


Peninjauan guna mengetahui kekurangan demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan kelancaran aktivitas administrasi perkantoran. Ketika meninjau fasiltas perkantoran itu, bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sekaligus Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Jalaludin.

Bupati mengatakan, dengan fasilitas kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan terus dilengkapi guna mempermudah dan mengoptimalkan kinerja ASN serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika fasilitas untuk bekerja sudah terpenuhi, semua pekerjaan akan terasa ringan dan prosesnya akan lebih cepat, sehingga motivasi untuk bekerja akan semakin meningkat,” katanya.

Bupati meminta  pelaksana tugas sekda agar lebih memperhatikan dan mengecek fasilitas yang masih kurang dan jika ada kendala ataupun kerusakan untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat diperbaiki dengan segera.

“Seluruh ASN yang bekerja di Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat agar dapat merawat dan mempergunakan seluruh fasilitas dengan sebaik-baiknya, supaya jangka waktu pemakaiannya semakin panjang karena ini semua berasal dari masyarakat dan ditujukan untuk kepentingan masyarakat,” kata bupati.(Azr/atn)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama