Cegah Macet di Pasar Tanjung Ampalu, Parkir Harus Ditata

DIALOG-Kapolsek Koto VII, AKP Alminazri dialog dengan warga di warung Tek Suna, Tanjung Ampalu, Senin (30/1/2023). (eko)


SIJUNJUNG-Kapolsek Koto VII, AKP Alminazri.bersama anggota silaturahim dengan pengurus pasar dan tokoh pemuda Nagari Tanjung Ampalu di warung Tek Suna, Pasar Tajung Ampalu, Senin (30/1/2023). Pertemuan berlangsung akrab.


Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kapolsek Alminazri, Selasa (31/1/2023) mengatakan, jajarannya silaturahmi dengan pengurus pasar dan tokoh pemuda guna menjalin dialog tentang kamtibmas.

Dalam pertemuan itu terungkap kalau pasar sudah lama tak ada pengembangan, sementara pedagang berjualan bertambah banuyak dan lokasi parkir yang mengganggu arus lalu lintas karena memakai badan jalan.

Kapolsek mengajak tokoh pemuda, Cal Baja untuk mengarahkan anggota parkir dalam mengatur parkir agar tidak tidak memakai badan jalan dan kendaraan parkir di tempat yang aman, sehingga arus lalu lintas tidak macet.

"Kita harus bersama menjaga ketertiban di pasar," ujar kapolsek.

Tokoh pemuda, Cal Baja, sepakat dengan ajakan itu. Dia akan menata parkir dengan baik, sehingga lalu lintas jadi aman dan lancar. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama