Pengurus DPP Garda Timur Indonesia Dikukuhkan

PENGURUS GARGA TIMUR INDONESIA- Pengurus DPP Garda Timur Indonesia yang dikukuhkan, Minggu (29/1/2023) di Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. (ist)


MANADO-Pengurus organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Garda Timur Indonesia dikukuhkan di Kecamatan Dimembe,  Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Minggu (29/1/2023). Jajaran anggota organisasi itu siap berbuat bagi kepentingan masyarakat melalui aksi sosial.


Fikri Alkatiri dilantik jadi Ketua DPP Garda Timur Indonesia. Pelantikan dihadiri anggota Garda Timur Indonesia yang berasal dari kabupaten dan kota di Sulawesi Utara . 

Fikri Alkatiri mengungkapkan, organisasi yang dipimpinnya sudah berkiprah sejak tahun lalu. Namun, baru pada awal tahun ini terbentuk struktur kepengurusan DPP Garda Timur Indonesia.

Fikri mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang hadiri pelantikan.  Dia berharap Garda Timur Indonesia dapat berkembang. "Organisasi kita untuk persatuan dan kesatuan," kata dia. 

Organisasi itu dilengkapi dengan sejumlah bidang yang nantinya akan berperan sebagai penggerak dalam melakukan aksi sosial kemasyarakatan. Organisasi iu bertekad mengembangkan sayap ke provinsi lain. "Mudah-mudahan kita diterima masyarakat," kata Fikri. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama