Polisi dan Warga Duduk Bersama, Sepakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

DUDUK BERSAMA-Anggota Polsek Kemtuk, Polres Jayapura, duduk bersama dengan warga, Senin (30/1/2023) di Distrik Kemtuk. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. (ist)



KEMTUK-Guna memelihara keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif, personel Polsek Kemtuk patroli dialogis dan sambang di Distrik Kemtuk, Kabupaten Jayapura, Senin (30/1/2023). Pertemuan diadakan di Distrik Kemtuk.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen melalui Kapolsek Kemtuk, Iptu Bambang Irianto mengatakan, dialog tersebut dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kemtuk.

“Personel yang melakukan sambang menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar kerja sama antara warga dan pihak keamanan di Distrik Kemtuk dapat lebih ditingkatkan,” kata dia.

Kapolsek menambahkan, patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi akan terus dilakukan di kampung-kampung yang selama ini dianggap rawan gangguan kamtibmas. "Dengan patroli, maka masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman," kata dia. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama