Rudi Harianto Pimpin IWO Malang Raya, Prabowo Subianto Kirim Karangan Bunga

 TERPAJANG-Sebuah karangan bunga dari Prabowo Subianto terpajang di Mubesda IWO Malang Raya, Sabtu (28/1/2023). (rud)



KABUPATEN MALANG-Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya adakan musyawarah bersama daerah(Mubesda), Sabtu (28/1/2023) di Pendopo NK Cafe, Resto & Villa, Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. 


Dalam mubesda itu, secara aklamasi Rudi Harianto kembali dipercaya nahkodai organisasi itu untuk periode 2023-2027. Kegiatan yang mengangkat tema IWO membangun jurnalisme yang objektif dan berkualitas untuk Malang Raya yang lebih bermartabat. Menter Pertahanan, Parbowo Subianto kirim ke karangan bunga  lokasi musyawarah tersebut.

Kegiatan mubesda itu dihadiri wartawan dari berbagai media, presenter televisi, penyiar radio,  pegiat sosial media dan tim verifikasi fakta berbasis digital untuk memerangi berita palsu. 

Rudi menyampaikan rasa syukur karena kegiatan berjalan sukses. "Terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan semua. Saya bersyukur jalannya persidangan berlangsung dengan penuh kekompakan, rasa kebersamaan dan keinginan yang kuat untuk bersinergi guna mencapai tujuan bersama. Tanamkam solidaritas dalam setiap gerakan IWO," tegasnya.  

Ketua Steering Committee Mubesda, Santoso mengatakan, musyawarah sengaja dilaksanakan di tempat wisata yang lekat dengan nuansa alam yang segar dan pemandangan yang indah. "Iya, tempat ini sengaja dipilih sebagai tempat digelarnya kegiatan lima tahunan itu karena kami meyakini dapat menstimulasi energi positif dan mendorong pemikiran yang progresif," ungkapnya. 

"IWO Malang Raya menginginkan pembaruan gagasan setelah lima tahun berkarya dan sudah menghasilkan program-program yang out of the box," lanjut Santoso. 

Santoso menuturkan, rancangan kegiatan pelantikan akan dilanjutkan dengan launching program IWO Malang Raya. "Pada rapat komisi dalam mubesda telah ditelurkan terobosan-terobosan yang dituangkan dalam program-program yang inovatif," jelasnya. 

Musyawarah bersama saerah Ikatan Wartawan Online itu mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Bahkan, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia turut memberikan ucapan selamat kepada IWO Malang Raya atas terselenggaranya acara tersebut. (rud) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama