Wali Kota Solok Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

 Wali Kota Zul Elfian serahkan santunan pada anak yatim


KOTA SOLOK-Wali Kota Solok, Zul Elfian berikan santunan kepada 35 anak yatim. Bantuan diserahkan secara simbolis sekaligus berbuka puasa bersama di Masjid Al Huda, Wisma Solok Nan Indah, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (8/4/2023).


Wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus dan jemaah Masjid Al Huda, karena setiap tahun ada saja perkembangan di masjid tersebut. "Pemko akan selalu mendukung perkembangan masjid di Kota Solok," ujarnya.

Wali kota berpesan agar baitul mal wat tamwil (BMT) selalu berjalan guna membantu perekonomian umat, terutama jemaah Masjid Al Huda.

"Kepada anak-anak yang menerima santunan, semoga berkah dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga kedepan semakin banyak donatur, sehingga makin banyak dana terkumpul untuk disalurkan kepada anak yatim," kata Zul Elfian Umar.

Sejumlah pejabat pemko hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, anggota DPRD, Camat Lubuk Sikarah, Elsye Desilina, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Deddy Agung Pratama, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra dan lainnya. Hadir pula pengurus dan jemaah masjid serta masyarakat. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama