Maju Bersama Partai Demokrat, Nur Akmal Bertekad Jadi Ujung Tombak bagi Masyarakat

 Nur Akmal


PAYAKUMBUH-Calon anggota DPRD Payakumbuh Nur Akmal jadi perbincangan akhir-akhir ini. Mantan wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota-red) maju bertarung dalam pemilu mendatang. Pemilu dilaksanakan 14 Februari mendatang. 

Nur Akmal dianggap memberi cahaya bagi masyarakat. Berbekal sikap kritisnya, diyakini dia mampu menjembatani aspirasi masyarakat.

Nur Akmal berharap dukungan masyarakat Dapil III dalam pemilu mendatang. Anak Nagori Aia Tobik ini memiliki nomor urut 4 dari Partai Demokrat. 

Ia mengajak semua pihak memberikan dukungan dan doa, serta mengajak masyarakat untuk menjalankan hak pilihnya secara obyektif, sesuai dengan nurani masing-masing.

Nur Akmal merupakan anak dari seorang pendiri Kota Payakumbuh, Sahar Ismail Dt. Kakamo. Dia menegaskan komitmennya pada kebenaran dan keadilan. Ia bertekad jadi ujung tombak untuk rakyat dan bertekad pula mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan bagi masyarakat. 

"Profesi saya yang dulu adalah wartawan. Profesi mengajarkan saya tentang kebenaran dan keadilan. Saya berkomitmen untuk menjadi ujung tombak demi mencapai kesejahteraan yang adil dan menegakkan hukum sesuai koridor yang benar dan tegas," kata Nur Akmal. (JND)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama