Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Kata Wakil Wali Kota Solok

Wakil wali kota beri arahan dalam apel

KOTA SOLOK-Pemerintah Kota Solok menggelar Apel Gabungan pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445H dipimpin langsung Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok.  di Halaman Kantor Balaikota, Selasa (16/4/2024).


Wakil walikota Ramadhani Kirana Puta ucapkan rasa syukur karena kita dapat bertemu dengan keadaan kembali fitri. “pagi ini merupakan hari pertama bekerja setelah libur lebaran” ucap Wawako. 

Dhani sampaikan dalam Apel, beberapa infrastruktur yg kita idam-idamkan sudah bisa kita nikmati, seperti Rumah sakit umum. “Alhamdulillah kita sudah memiliki rumah sakit daerah sendiri” kata Wawako. 

Wawako sampaikan terimakasih kepada seluruh ASN dan Non ASN yang selama ini telah bekerja sama dalam membantu percepatan pembangunan di Kota Solok “ini bentuk kolaborasi kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok” ungkap Dhani. 

Namun, Ramadhani juga berpesan bahwan tahun ini masih ada beberapa PR yang harus dituntaskan oleh Pemerintah Kota Solok, seperti jalan lingkar utara yang masih terbengkalai, “mudah mudahan bisa kita tuntaskan secepatnya.” harapnya. 

Wawako berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk semangat menuntaskan tugas berat dalam melayani masyarakat dilancarkan 

"Kami mohon untuk meningkatkan kinerja kita, tingkatkan koordinasi kita agar pelayanan masyarakat kita maksimal,"tutupnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama