Bupati Agam Ikuti Rakor Kelanjutan Pembangunan Tol Padang-Pekanbaru Sesi 2

 Rapat koordinasi terkait lanjutan pembangunan jalan tol Sicincin-Bukittinggi di Gedung VVIP 


AGAM - Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri rapat koordinasi terkait lanjutan pembangunan jalan tol Sicincin-Bukittinggi di Gedung VVIP Bandara International Minangkabau (BIM), Kamis (16/5).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joenaldy dan dihadiri oleh pimpinan daerah di Sumbar yang wilayahnya dilalui oleh rencana pembangunan jalan tol Sicincin-Bukittinggi.

Audy Joenaldy mengatakan, pembangunan jalan Tol ini merupakan pembangunan jalan Tol Padang-Pekanbaru, dimana di bagi menjadi 4 sesi.

Ke 4 sesi tersebut adalah, sesi 1 Padang-Sisincin, sesi 2 Sicincin-Bukittinggi, sesi 3 Bukittinggi-Payakumbuh dan sesi 4 Payakumbuh-Pangkalan.

"Alhamdulillah, untuk sesi 1 Padang-Sicincin sudah hampir selesai, dan akan melanjutkan ke sesi 2 yaitu dari Sicincin-Bukittinggi," ujarnya.

Untuk itu katanya, sebelum dimulainya pembangunan jalan Tol Sicicin-Bukittinggi ini, diperlukan dukungan dan support dari kepala daerah, khususnya bagi daerah yang akan di lalui lajan tol ini.

"Hal ini bertujuan agar pembangunan jalan Tol Padang-Pekanbaru sesi 2 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dikatakan, untuk panjang jalan tol Sicincin-Bukittinggi ini lebih kurang sepanjang 50 kilometer.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM sangat setuju dan sangat mendukung kelanjutan pembangunan jalan Tol tersebut.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Agam sangat mendukung dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di lapangan, khususnya terhadap lahan masyarakat yang akan di lalui jalan Tol ini.

"Sehingga pembangunan jalan Tol ini bisa segera di mulai dan dapat berjalan dengan baik dan lancar," harapnya.

Rapat ini dilanjutkan dengan diskusi terkait rencana pembangunan jalan Tol Sicincin-Bukittinggi.(HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama