Maju Pilkada Nias, Alinuru Laoli Daftar ke Partai Hanura dan NasDem

Alinuru Laoli serahkan berkas ke Partai Hanura Nias

NIAS-Alinuru Laoli selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias semakin mantap maju di pilkada mendatang. Setelah daftar di Partai Hanura, dia daftar pula di Partai NasDem.

Alinuru Laoli bersama rombongan mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Nias untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Nias. 

Dia disambut pengurus Partai Hanura. Alinuru Laoli kemudian menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah serta diterima tim panitia penjaringan. 

Ketua Panitia Penjaringan Partai Hanura, Yaminudin Laoli menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan ketersediaan Alinuru Laoli untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Nias dan berkas nantinya disampaikan ke DPP melalui DPD. 

"Berkasnya telah kami terima dan apabila ada nanti data yang masih kekurangan akan segera kami koordinasikan," kata Yaminudin. 

Alinuru Laoli menyampaikan berterimakasih dari Partai Demokrat telah diberikan kesempatan untuk menyerahkan berkas dalam penjaringan bakal kepala daerah. 

"Tentunya kami sangat bangga telah diterima dengan baik dan mudah-mudahan silahturahmi ini bisa berkelanjutan di hari-hari yang akan datang," kata Alinuru. 

Dia mengakui secara pribadi bersama pengurus Partai Demokrat, berkas yang mereka sampaikan pasti masih banyak berbagai kekurangan dan besar harapan kepada Partai Hanura dapat memberikan informasi. 

Selesai dari kantor DPC Hanura, Alinuru Laoli menuju Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Nias yang terletak di Desa Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. 

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai NasDem, Soziduhu Lombu menyambut kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat dan bangga atas pengembalian formulir sekaligus mendaftarkan diri secara resmi melalui Partai NasDem. (YL)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama